Help Desk Digital Exchange
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Cara Memulai


Tidak dapat menemukan jawaban?
Email Kami
  • Aset Crypto > Alternatif Koin > Apa itu Ren
  • Apa itu Ren

  •  

     

    Informasi Aset

    Suplai Maks :1,000,000,000
    Aset Beredar :997,163,051.02
    White paper :https://whitepaper.io/document/419/ren-litepaper
    Website :https://renproject.io/

    RenVM mengimplementasikan interoperabilitas universal menggunakan model representasi tokenised. Namun, ini memperkenalkan beberapa kemajuan yang memecahkan banyak masalah teknis dan ekonomi dalam model yang ada (lihat di atas).

    RenVM menggantikan peran kustodian tepercaya dengan kustodian terdesentralisasi. Penjaga yang terdesentralisasi ini diimplementasikan menggunakan algoritma RZL MPC, yang dapat menghasilkan dan mengelola kunci privat ECDSA tanpa pernah mengeksposnya (bahkan ke mesin yang menjalankan RenVM). Hal ini meningkatkan WBTC dan imBTC dengan menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai kustodian terpusat.

    RenVM menggunakan biaya bonding dan penyesuaian algoritmik untuk memastikan bahwa serangan tidak pernah menguntungkan, dan untuk memastikan bahwa itu selalu dapat memulihkan pasak satu-ke-satu jika serangan berhasil. Ini meningkatkan TBTC dengan menghilangkan kebutuhan likuidasi, yang dapat menyebabkan kerugian permanen dari pasak satu-ke-satu selama masa volatilitas pasar yang tinggi. Ini juga meningkatkan pBTC dengan tidak mengandalkan lingkungan eksekusi tepercaya, yang telah terbukti dapat dieksploitasi. Pendekatan ini juga memungkinkan RenVM untuk menskalakan kapasitasnya untuk memenuhi permintaan: karena lebih banyak aset yang dikunci di RenVM, penyesuaian algoritmik biaya memungkinkan RenVM secara otomatis meningkatkan kapasitasnya untuk aset yang lebih terkunci. Ini merupakan peningkatan dari TBTC, yang mengharuskan penandatangannya untuk secara eksplisit memperoleh dan mengikat lebih banyak jaminan untuk meningkatkan kapasitasnya.

    Terakhir, RenVM dirancang dengan pertimbangan cermat untuk pengalaman pengguna. Ini memungkinkan pencetakan / pembakaran aset yang dipatok oleh siapa pun, kapan pun, dan dalam jumlah berapa pun. Pembuatan / pembakaran aset yang dipatok hanya memerlukan paling banyak satu transaksi dari pengguna, dan dapat memiliki data aplikasi yang dilampirkan untuk memungkinkan panggilan langsung kontrak pintar. Hal ini memungkinkan untuk beberapa kasus penggunaan yang menarik, di mana pengguna tidak perlu berinteraksi dengan proses pembuatan / pembakaran (dan hanya berinteraksi dengan aset nyata di rantai nyata mereka), dan di mana transaksi lintas rantai dapat digabungkan / disusun untuk menjangkau banyak aplikasi dan banyak rantai.




    Apakah Artikel ini Membantu? 16 100